Laman

Kamis, 16 September 2010

Perkenalan!

Hunter × Hunter adalah judul manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter x Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

Profil Karakter Utama :
Gon Freecs
Nama: Gon Freecs
Birthday: Mei 5
Umur: 12
Tempat Lahir: Whale Island
Jumlah piring: 405

Penampilan: Gon adalah sebuah gunung runcing semangat anak dengan rambut. Dia biasanya mengenakan sepatu bot dengan pencocokan celana pendek hijau dan jaket.

Kepribadian: Gon adalah anak laki-laki dengan luar biasa indra penglihatan, penciuman dan pendengaran. Dia adalah binatang yang ramah anak. Hewan liar tetap jinak di bawah komandonya. Dia sering ceria dan semangat tinggi dan dapat dengan mudah mendapatkan teman. Selain itu, Gon adalah pembelajar yang efektif dan melakukan apa yang dia inginkan sendiri dan cara yang benar; mengerti persahabatan sejati dan pengorbanan diri di masa kesulitan bagi orang lain.

Tujuan: Gon tujuan benar bergabung dengan Hunter Ujian adalah untuk menemukan ayahnya - salah satu yang terbesar di dunia Hunters.

Senjata: Gon batang tua digunakan ketika ia memancing ikan terbesar di Pulau Paus adalah satu-satunya senjata. Luar biasa ia dapat menggunakannya dengan nimbleness. Hal ini awalnya ayahnya properti.

Nen: Nen Gon kemampuan, seperti terlihat dalam OVA GI, hanyalah sebuah pukulan kuat secara fisik dibuat oleh membangun aura di tinjunya.

LeorioNama: Leorio
Birthday: 3 Maret
Umur: 19
Tempat Lahir: Unknown
Jumlah piring: 403

Penampilan: Leorio adalah bahan pengusaha. Dia memakai jas dan dasi. Rambutnya cukup realistis dibandingkan dengan karakter lain.

Kepribadian: Dalam Ujian Hunter, Leorio bertindak seolah-olah dia seorang serakah dan uang orang yang mencintai. Tetapi di balik topeng adalah orang pekerja keras yang membenci pikiran sempit.

Tujuan: Sebuah masa lalu yang mengerikan menghantui Leorio adalah kematian temannya bernama Pietro. Pietro meninggal karena penyakit yang Leorio tidak dapat menyembuhkan karena kurangnya uang. Setelah kematian temannya, Leorio berjanji pada diri sendiri bahwa ia akan menjadi dokter suatu hari nanti untuk menyembuhkan sakit orang-orang yang tidak memiliki kebutuhan keuangan dengan harga murah atau bahkan gratis. Untuk melakukan hal ini, ia akan membutuhkan uang tunai dan banyak sehingga ia mengambil Hunter Ujian karena merupakan salah satu cara untuk menjadi kaya dalam waktu singkat.

Senjata: Leorio membawa bersamanya belati yang sangat berguna.

Nen: Terlepas dari usianya, namun masih Leorio tidak memiliki kemampuan Nen pasti tidak seperti teman-teman muda yang lain. Hal ini mungkin karena ia memprioritaskan menjadi dokter daripada tidak melakukan-sangat-hal yang masuk akal.

KurapikaNama: Kurapika
Birthday: April 4
Umur: 17 (dan dia laki-laki!)
Tempat Lahir: Kuruta Desa
Jumlah piring: 404

Penampilan: Girl atau anak laki-laki? Nah, untuk memberi tahu Anda, Kurapika adalah laki-laki. Banyak yang menduga bahwa dia feminin karena kepekaan dan rambut pirang panjang. Hal lain yang membuat penonton bingung tentang seksualitas adalah pakaian yang semuanya harus-bisa-dipakai-oleh-gadis.

Kepribadian: Kurapika sangat keras kepala tampan. Namun tampak masih bisa menyesatkan, kan? Kurapika sebenarnya adalah orang yang berbaik hati yang cukup kuat meskipun kedudukannya. Dia memiliki pikiran yang cerdas dan disebut oleh Leorio sebagai "berjalan bebas."

Tujuan: Kurapika adalah satu-satunya selamat dari suku Kuruta - suatu suku yang memiliki mata yang berubah merah setiap kali marah atau gelisah - yang sudah dihapus dari peta lima tahun yang lalu oleh genei Ryodan. Dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa suatu hari nanti dia akan membalas dendam sukunya sehingga ia mengambil Hunter Ujian dalam rangka untuk mengumpulkan informasi. Pada bagian kedua dari seri, Kurapika tampaknya paling kuat di antara semua pengguna Nen lain. Dia mengambil pekerjaan sebagai pengawal di York New City karena ia tahu bahwa kelompok yang telah mencari selama lima tahun yang panjang akan ada di sana. Dia cukup putus asa untuk mengambil mata Kuruta, yang tetap merah bahkan setelah kematian, baik dengan cara apa pun.

Senjata: Dalam Ujian Hunter, Kurapika senjata adalah pedang kembar dihubungkan oleh sebuah rantai. Namun, hal itu dihancurkan oleh Hisoka. Ketika ia mempelajari kekuatan Nen, senjata itu rantai.

Nen: Kurapika mempelajari kekuatan Nen sedemikian sangat waktu singkat karena haus untuk mendapatkan pembalasan. Dia mengubah auranya menjadi rantai yang dipasang di cincin pada masing-masing jari tangan kanannya.

Tiny jari: Judgment Chain - berbentuk seperti pedang kecil dan digunakan untuk menusuk seseorang di jantung di bawah aturan-aturan tertentu. Jika peraturan dilanggar, orang akan sayangnya mati. Kurapika juga menusuk diri dengan aturan yang mengatakan, "Saya hanya akan menggunakan kekuasaan atas genei Ryodan." Rantai ini digunakan lebih dari Pakunoda dengan perintah bahwa dia tidak boleh mengungkapkan identitas Kurapika kepada anggota lain Ryodan. Hal yang sama terjadi pada Kuroro, di mana dia akan mati jika dia akan menggunakan Nen.

Jari manis: Dowsing Chain - bola logam kecil terlampir pada akhir rantai ini. Dapat menemukan orang-orang tertentu (mata-mata, dll) dan barang-barang milik orang-orang tertentu. Kurapika juga menggunakan rantai ini dalam melawan Ryodan.

Jari tengah: Binding Chain / Rantai Penjara - sebuah rantai dengan kail menempel pada akhirnya. Hal ini digunakan untuk mengikat genei Ryodan membuatnya / membuat ia tidak mampu bergerak dan melakukan Zetsu (kemampuan untuk menghentikan aliran aura di sekitar tubuh). Jadi, orang yang akan diikat oleh rantai ini terbukti berdaya.

Jari telunjuk: Unknown - penampilan dan menggunakan unrevealed

Thumb: Kudus Chain - berbentuk seperti salib. Dapat menyembuhkan patah tulang. Kurapika menggunakan ini untuk menyembuhkan lengan kirinya ketika ia bertempur dengan Ubon.

Specialty: Setiap orang ditakdirkan sejak lahir dengan hanya satu jenis Nen. Tapi untuk situasi Kurapika, itu tidak benar. Kurapika's Nen perubahan pada jenis Khusus (Tokushitsu) setiap mata merah gilirannya memungkinkan dirinya untuk menggunakan jenis lain Nen.

Killua ZordickNama: Killua Zordick
Birthday: Juni 14
Umur: 12
Tempat Lahir: Kokolo Gunung, Pulau Padokia
Jumlah piring: 99

Penampilan: Jika ada karakter anime yang pakaian perubahan secara teratur, itu akan Killua. Killua muncul sangat canggih dan tidak ramah (karena dia benar-benar). Dia memiliki rambut yang berduri tapi-agak-lebih lembut tampan daripada Gon.

Kepribadian: Killua adalah anak berkemauan keras yang berdiri di atas kaki sendiri. Dia diam-diam memiliki dua kepribadian: anak laki-laki yang normal dan dewasa, pembasmi hati dingin.

Latar Belakang Keluarga: Killua adalah dari keluarga terkenal pembunuh. Kakeknya, ayah, ibu dan saudara-saudara dapat dibayar di harga tinggi hanya untuk membunuh orang. Menjadi yang terkuat di antara empat anak dalam keluarga, ia dilatih untuk bersikap keras membunuh menjadi penerus ayahnya. Killua's keluarganya tinggal di atas gunung. Tanah mereka luar biasa lebar. Dunia di luar gerbang mereka sangat berbeda dari dunia normal. Hampir semua hal yang terbuat dari logam (termasuk gerbang itu sendiri yang akan Anda perlu mendorong jika Anda ingin masuk, sandal dan gelas). Keluarga memiliki serigala raksasa bernama Mike yang palsu penjaga gerbang di mana penyusup biasanya. Hanya anggota keluarga dapat Zordick jinak binatang.

Tujuan: Killua tidak memiliki tujuan pasti dalam hidupnya. Ia lari dari rumah untuk mengambil Ujian Hunter hanya untuk bersenang-senang. Di sana ia bertemu Gon, Kurapika dan Leorio. Ia belajar nilai persahabatan dan menyadari bahwa dia tidak ingin membunuh untuk hidup lagi. Ia kemudian memutuskan untuk membantu Gon menemukan ayahnya.

Weapon: "Tanganku kuat daripada pisau." Killua dapat membuat kuku tangannya sebagai tajam (tajam benar-benar) sebagai pisau. It's a misteri bagaimana dia melakukan itu tapi aku yakin bahwa itu bagian dari pelatihan dalam hari-hari awal untuk membunuh dengan darah dingin.

Nen: Killua mengubah Nen-nya menjadi listrik. Hal ini karena sejak masa kanak-kanak ia telah menerima listrik tegangan tinggi sebagai hukuman.

HisokaNama: Hisoka
Birthday: Juni 6
Umur: 28
Tempat Lahir: Unknown
Jumlah piring: 44

Penampilan: Hisoka adalah badut Animé ini. Jujur, ia tidak bertindak seperti satu. Tapi tetap saja dia mengenakan gaun dan make-up orang badut. Rambutnya kinda cool!

Kepribadian: Hisoka Hunter pemohon adalah Anda tidak ingin mengacaukan atau menemani dengan. Dia membunuh tanpa alasan yang berlaku. Tampaknya itu adalah salah satu kegiatan rekreasi. Hisoka, selain dari yang aneh, juga misterius untuk beberapa alasan. Setiap begitu sering, saya menyimpulkan bahwa Hisoka adalah ayah Gon.

Tujuan: protagonis-antagonis ini tujuan adalah untuk mencari dan memerangi orang-orang yang kuat karena ia berpikir bahwa ia adalah salah satu pejuang terbaik di dunia. Ini adalah alasan mengapa ia mengambil Hunter Exam dan berpura-pura untuk bergabung dengan genei Ryodan. Hisoka juga percaya bahwa Gon dan Killua akan menjadi pejuang besar di masa depan itu sebabnya dia menunggu mereka untuk tumbuh dewasa.

Senjata: Hisoka senjata dasar bermain kartu dan sebagai seorang penyihir, dia dapat terwujud satu kapan saja ia inginkan. Kartu ini setajam pisau karena Nen dan digunakan untuk memangkas target nya. Kadang-kadang ketika dia bosan, dia bermain dengan kartu-kartu ini dengan Irumi atau jika tidak Irumi hadir, membangun piramida kartu.

Nen: Hisoka adalah cukup kuat dari segi kemampuan bertarung. Namun, ia mengubah auranya menjadi karet yang disebut Bunjee Gum yang muncul sedikit lebih lemah dibandingkan dengan bakat. Orang yang akan menempel oleh Hisoka ini akan menjadi boneka. Hisoka juga menggunakan karet ini untuk menyembunyikan luka-lukanya.

Sekian Perkenalan Karakter Utama di Hunter x Hunter...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar