Laman

Kamis, 16 September 2010

Cerita Akhir Hunter X Hunter ~ ~

Hallo @nimax’s Mania….Apa kabar hari ne….
Pasti udah banyak yang tahu tentang Anime Hunter X Hunter kan ??? :)
Hmm…tapi seinget saya waktu nonton di TV (TV 7 apa Global TV ya??? lupa :P hehe ) dulu, kayaknya gak ampe tamat ya….
Nah disini saya akan memberikan sekilas cerita Hunter X Hunter mendekati Episode tamatnya hingga Tamat
Slamat menikmati :)
Setelah Gon, Kurapika, Leorio dan Killua menyelesaikan ujian menjadi Hunter Profesional ( dalam hal ini Killua dinyatakan gugur karena kemunculan kakak Killua yang tiba2 mengatakan bahwa akan membunuh temen2nya terlebih lagi Gon membuat Killua menjadi brutal bahkan membunuh lawan dari Leorio, sehingga pada akhirnya Killua didiskualifikasi dan kembali ke keluarganya ), Gon, Kurapika dan Leorio yang telah menjadi teman akrab Killua selama dalam pengujian hunter tersebut akhirnya memutuskan untuk menjemput Killua di rumahnya.
Untuk dapat bertemu Killua tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi Gon, Leorio dan Kurapika. Mulai dari mereka di tes untuk dapat membuka sebuah pintu yang beratnya berton-ton sampai pertemuannya dengan hewan peliharaan keluarga Assasin yang hampir membunuh Gon, hingga pertemuannya dengan seorang pelayan Tuan Killua yang ternyata adalah salah satu teman Killua sejak kecil.
Namun hal itu tidak mematahkan semangat Gon dan kawan-kawan untuk dapat bertemu Killua, sehingga pada akhirnya ayah killua pun mengijinkan Killua pergi bersama teman-temannya.
Setelah berhasil menolong Killua, kini Gon dan teman-teman pun terpisah.
Killua dan Gon pergi ke suatu arena pertempuran dan bertemu dengan Hisoka serta berhasil belajar Nen di sana. Begitu pula dengan Kurapika yang berhasil mengusai Nen dan bergabung menjadi bodyguard seorang pedagar kaya guna membalaskan dendamnya kepada Spider ( Genei Ryodan ) yang ternyata salah satunya adalah Hisoka. Dilain pihak Leorio pun telah menyelesaikan ujian rahasia Hunter untuk menguasai Nen dan menjadi seorang dokter.
Mendekati akhir cerita, Genei Ryodan mulai bermunculan. Kurapika pun menjadi berutal karena ingin membalaskan dendam sukunya dan dia berhasil membunuh seorang Ryodan yang terkuat. Karena mendapatkan kepercayaan sang Saudagar, akhirnya dia diikutkan kedalam kelompok untuk membasmi Genei Ryodan yang ternyata diantaranya terdapat ayah serta kakek Killua.
Pertempuran pun tidak dapat terelakkan lagi, ayah dan kakek Killua berhasil mengalahkan Ketua Genei Ryodan walaupun tidak membunuhnya. Namun karena merasa posisinya sudah tidak menguntungkan lagi, akhirnya Genei Ryodan pun mundur dan dengan kemampuan salah satu anggotanya yang dapat menduplikat apapun, yang digunakan untuk menduplikat semua anggota Genei Ryodan dan membuatnya seolah-olah mereka telah mati.
Kurapika yang merasa telah berhasil membalaskan dendamnya kepada pada Spider pun kehilangan tujuannya. Namun teringat akan janji yang telah ia buat bersama mereka sebelumnya , membuat dirinya menuju tempat yang mereka sepakati bersama. Ditempat itu dia bertemu Gon, Killua dan Leorio, teman seperjuangan yang akan selalu bersamanya selamanya……
Hmm Happy Ending yap ???
Namun sayang juga seh, Cz si Gon belum ketemu dengan ayahnya.
Tapi GPP deh Cz persahabatan memanglah hal yang paling indah dan berharga di dunia ini….
So, sayangilah sahabat Animax’s Mania sekalian…
Karena sahabat akan selalu ada disaat2 yang kita perlukan :)

DiLhaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar